menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat herbal untuk menyembuhkan azoospermia yang aman

Anda mencari pengobatan herbal dan tradisional untuk membantu menyembuhkan sperma kosong atau azoospermia, apabila benar kini saatnya anda konsumsi obat vig power capsule ini di jamin aman dan mujarab, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi ke SMS dan WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F.

obat herbal untuk menyembuhkan azoospermia yang aman
Azoospermia adalah istilah yang digunakan ketika seorang pria tidak mengeluarkan sperma sama sekali pada saat terjadi ejakulasi, yang keluar hanya ada cairan yang kosong sel sperma. Ini adalah penyebab utama laki-laki subfertility, kondisi dimana seorang pria tidak mungkin untuk membuat seorang wanita hamil atau mandul. Umumnya air mani yang dikeluarkan pada saat ejakulasi terdiri dari sperma dan plasma semen, namun pada azoospermia, bila diamati dari luar akan tampak normal, tapi bila dilihat dibawah mikroskop tidak ditemukan sperma. Plasma semen tanpa sperma dapat menyebabkan pria infertil atau mandul, azoospermia tidak menimbulkan gejala, oleh sebab itu sebaiknya dilakukan pemeriksaan terhadap sperma pada pasangan yang belum mempunyai keturunan. Pada umumnya pasien yang memeriksa analisa air mani adalah pasangan infertil dan dari hasil analisa semen, sekitar 5% pria tergolong azoospermia.

Ada beberapa penyebab yang bisa menimbulkan terjadinya penyakit azoospermia, diantaranya Merokok, Minuman beralkohol, Varikokel, Hormon tidak stabil, Orchitis, Testis bengkak sebelah, Spermatocele, Obesitas, Kanker testis, Radang testis, Cidera yang menyebabkan rusaknya sistem jaringan pengelola sperma, Kurang istirahat dan Stress.

Untuk mencegah azospermia itu, Lakukanlah olahraga secara rutin, jangan terlalu sering menggunakan celana ketat, kalo perlu hindari penggunaan celana ketat agar jumlah dan kualitas sperma tetap terjaga. Imbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit Azoospermia.

Namun apabila anda terlanjur menyidap gangguan sperma kosong atau azoospermia ini namun tidak sembuh sembuh walaupun sudah berobat kemana mana, kini anda wajib coba konsumsi obat herbal vig power capsule khusus pria dewasa ini sekarang juga, dan rasakan khasiatnya.

Apa itu obat herbal vig power capsule ??


obat herbal untuk menyembuhkan azoospermia yang aman
Vig power capsule adalah salah satu jenis obat herbal yang khusus di buat untuk laki laki dewasa yang mempunyai keluhan seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, cepat loyo, kurang semangat, mandul, dan sperma kosong atau azoospermia. Obat herbal vig power capsule ini terbuat dari bahan alami yang terdiri dari chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeprata, semen cuscutae, dan tree peony bark. Semua bahan ini di produksi dengan menggunakan teknologi modern berstandar internasiona seperti GMP, GSP, GAP, GEP, GLP dan sudah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. Reg TI 124346481, yang menjamin khasiatnya tetap terjaga serta aman tanpa efek samping.

Bahkan Vig Power Capsule Green World juga telah mendapatkan pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim Dunia, dan juga mendapat pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen yang terjamin, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Selain itu vig power capsule juga mampu Menangani Mani Encer, meningkatkan stamina badan dan Tingkat kekuatan seksual, Menjaga ginjal agar tetap sehat, Tingkatkan frekuensi jalinan seks, Membuat lancar peredaran darah penis, Menaikkan tegang,kuat serta keras ereksi, Memperoleh orgasme, Cepat memulihkan badan sesudah kesibukan seksual, Menolong produksi sperma (menangani Azoospermia), meningkatkan vitalitas serta libido pria, Mengatur suhu badan untuk mensupport perubahan beberapa fungsi seksual yang normal, Efisien untuk orang yang memiliki kamampuan seksual alami penurunan, tak bergairah serta impotensi, Menaikkan jumlah serta gerak sperma juga sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria.

Untuk pemesanan kirimkan aja formatnya seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan pula Kode barangnya.

Cara Pemesanan


Ketik VIG : Jumlah Pesanan : Nama : alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pesanan


VIG : 6 botol : Yayat Ruhiyat : Jl. Simpang LA Sucipto 192 Blimbing Malang Malang : 082.950.647.xxx


Info Penting !!

Harga Rp.230.000 isi 6 kapsul
BPOM RI Reg TI 124346481
Barang di kirim lewat JNE atau TIKI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts