menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat herbal untuk menyembuhkan Gerd semua usia

Memiliki keluhan seperti Gerd bertahun tahun dan tidak kunjung sembuh meski sudah berobat kemana mana, kini anda wajib coba konsumsi obat herbal untuk menyembuhkan Gerd semua usia dari jelly gamat QNC, karena banyak jutaan orang yang sembuh setelah konsumsi obat jelly gamat QNC ini.

obat herbal untuk menyembuhkan Gerd semua usiaGerd atau Gastroesophageal reflux disease adalah salah satu penyakit saluran pencernaan yang bersifat kronis, Gerd ini timbul ketika asam lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan parahnya bisa muntah. Efek dari naiknya asam lambung maka akan mengiritasi dan membakar esofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada sampai leher dan tenggorokan.

Gejala yang sering di rasakan ketika Gerd kambuh, antara lain : tulang dada terasa terbakar sampai menyebar ke leher, terasa ada makanan/minuman yang naik kembali ke mulut ( sehingga mulut terasa asam dan pahit), keluhan seperti ini biasanya terjadi pada malam hari atau saat berbaring.

Jika Gerd terus di biarkan hingga menahun dan kronis, maka tidak menutup kemungkinan Gerd bisa merusak lambung dan menimbulkan penyakit lainnya, seperti tukak lambung, pendarahan di lambung, dan parahnya lagi bisa menimbulkan kanker lambung.

Komplikasi dari penyakit Gerd ini :

Luka lecet sampai tukak (ulcus) di esofagus.
Perdarahan di esofagus
Penyempitan (strictur) esofagus
Erosi pada gigi-geligi
Barrett’s esophagitis (radang esofasus) yang diduga dapat memicu kanker.
Radang pita suara menahun
Asthma
radang paru

Cara menyembuhkan penyakit Gerd untuk semua usia dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan rasa kantuk


obat herbal untuk menyembuhkan Gerd semua usiaJelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang sangat cocok untuk membantu menyembuhkan penyakit Gerd, itu karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal yang berkualitas seperti teripang emas, sweetener stevia, air RO, minyak nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran yang mana semua bahan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan Gerd pada semua usia bahkan aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Di dalam obat herbal jelly gamat QNC ini terdapat kandungan yang sangat baik untuk kesehatan, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Anda tidak perlu takut dengan efek sampingnya, karena obat herbal yang satu ini tidak menimbulkan efek samping apapun dan aman di konsumsi dalam waktu jangka panjang. Dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah mendapatkan ijin HALAL dari MUI, sangat aman dikonsumsi tanpa mengenal batasan usia.

Apabila anda merasakan gejala dari Gerd, segera konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini sekarang juga. Dan untuk mendapatkan obat herbal ini silahkan pesan pada kami dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai gratis ongkir untuk pembelian 4 botol ke atas.

Cara Pemesanan


Ketik JGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telepon

Kirim Ke  SMS/WA : 085.320.752.761 Atau PIN BB : D0E7992F


CONTOH PEMESANAN


JGQ : 6 botol : Alyudin : JL.PADURENAN RT.04 / 46 KEL.PABUARAN CIBINONG BOGOR : 085.315.481.xxx


Perhatian !!

Harga 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml
1 botol di hitung 1kg, dan 2 botol di hitung 1kg
Order lebih banyak bisa hemat ongkir
Barang di kirim lewat JNE, setelah pembayaran
No. Resi akan kami berikan setelah pengiriman barang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts