menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

nama obat untuk virus rubella yang aman

Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit rubella atau campak jerman, ini dia nama obat untuk virus rubella yang aman dan cepat dari jelly gamat QNC sampai sembuh tanpa efek samping maupun ketergantungan.

Jelly gamat QNC adalah salah satu produk herbal asli Indonesia yang di buat untuk membantu menyembuhkan virus rubbela sampai hilang sampai ke akarnya, obat herbal jelly gamat QNC ini terbuat dari teripang emas laut dan di kombinasikan dengan sweetener steva, air Ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Yang aman bahan utama tadi mengandung zat gamapeptide, gamapeptide ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dalam tubuh.

Selain itu obat herbal ini pun mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah ,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral dan Glikosida 0,93 g. Zat antiseptik yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat QNC bermanfaat untuk mencegah virus, membunuh virus dan bakteri berbahaya masuk dalam tubuh.

KArena penyakit rubella ini timbul karena adanya virus dan bakteri dalam tubuh kita, sehingga dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini virus dan bakteri akan terbuang secara otomatis dan penyakit rubella atau campak pun akan hilang bahkan sembuh. Obat herbal jelly gamat QNC ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama (sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal), produk tersebut sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 sehingga semakin membuktikan bahwa jelly gamat qnc aman untuk di konsumsi oleh anak anak maupun orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang mau sembuh dengan obat herbal jelly gamat QNC ini bisa langsung pesan pada kami, caranya cukup kirimkan data seperti di bawah ini dengan lengkap, dapatkan harga diskon sampai free omgkir khusus bulan ini !!


CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml
  • Dapatkan diskon sampai free ongkir 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts