menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat herbal untuk menyembuhkan tumor rahang bawah atau samping

Seseorang yang menderita tumor rahang akan merasakan sakit yang sangat luar biasa tak tertahankan, obat herbal jelly gamat QNC menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit penyakit tumor rahang dan bisa juga untuk kista di rahang, kanker di rahang dan benjolan di rahang  bagian atas, bawah, samping ataupun belakang dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

obat herbal untuk menyembuhkan tumor rahang bawah atau sampingTumor rahang bisa dibilang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, karena di sekitar kita juga mungkin sering melihat orang mempunyai kelainan berupa benjolan pada rahang bagian bawah, bahkan tidak jarang juga ditemukan tumor yang sudah besar. Tumor rahang juga bisa mengganggu aktivitas pasien, baik secara fisik karena akan mengakibatkan kecacatan tinggi, maupun secara sosial. Meski bersifat merusak, banyak pasien yang membiarkan tumornya tanpa memeriksakan diri ke pihak medis.

 Kenali ciri dan gejala dari tumor rahang agar bisa di tangani sejak dini, berikut beberapa gejalanya :
  •  Ada Bercak-bercak putih didalam mulut
  • Luka yang tidak sembuh
  • Luka kulit yang mudah berdarah
  • Kesulitan dalam mengunyah makanan
  • Rasa sakit saat menelan
  • Rasa sakit pada rahang
  • Sakit tenggorokan yang tak kunjung sembuh
  • Suara menjadi serak
  • Timbul benjolan atau gumpalan disekitar rahang
Apabila anda menemukan gejala seperti di atas sebaiknya langsung konsultasikan pada dokter, dan sebagai alternatif lain dalam menyembuhkan benjolan di rahang kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC yang aman tanpa efek samping pasti sembuh.

Obat herbal jelly gamat QNC ini sangat ampuh dalam membantu menghilangkan benjolan tumor di rahang dengan cepat tanpa harus di operasi, itu di karenakan tedapat zat Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93g glikosida, kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A,9mg holothurinoside C, 10mg holothurinoside D, dan 20mg holothurin A.

obat herbal untuk menyembuhkan tumor rahang bawah atau sampingKandungan itulah yang menjadikan obat herbal ini sebagai solusi lain untk menyemmbuhan tumor di rahang, kanker di rahang, kista di rahang dan benjolan di rahang. Selain itu juga obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas, ekstrak buah dan sayuran, sweetener stevia, air RO dan Essen Natural yang di olah dengan teknologi modern dan di pantau langsung oleh parah ahli kesehatan dan makanan, dari situlah keamanan obat herbal ini di konsumsi oleh semua usia mulai dari balita, anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Kandungan Kolagen, Mineral, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium pun sangat bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan luka di kulit penderita tumor rahang, mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein yang membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah lalu kemudian dapat mencegah anemia darah si penderita tumor rahang.

Rp.155.000/botol isi 300ml
Aturan pakai : Di minum 2x sehari 2sdm, untuk balita dan anak anak 2x sehari 1sdm 

Gimana cara order obat herbal ini ??
Apakah ada jaminan barang di kirim setelah pembayaran ??
Untuk order obat herbal ini silahkan anda kirimkan datanya yang lengkap seperti di bawah ini, kami memberikan jaminan uang kembali apabila barang tidak sampai, untuk pembelian 5 botol ke atas ada diskon harga..

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
Salah satu testimoni yang sembuh dari benjolan tumor kista dan kanker rahang dengan obat herbal jelly gamat QNC
obat herbal untuk menyembuhkan tumor rahang bawah atau samping
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts